my blog


Click here for Myspace Layouts

Minggu, 25 Desember 2011

PUISI : KESAKITAN YANG TERDALAM


Malam yang sunyi dikegelapan
Tiada bintang satu pun yang menemani q
Hati q hncur berkeping-keping
Hanya air mata yang menemani malam q ini......



Air mata q trus mengalir menandakan kehancuran hati q
Aku menyesal telah bertemu dengan mu
Dan mengenalmu.....



Andai kita tak bertemu mungkin hati ku tak se sakit ini....

Kisah cinta q selalu berakhir dengan tragis
Selalu di campakan seperti barang yang telah dibuang....

Setelah bosan terpakai
Seperti permen karet yang di buang setelah manisnya telah hilang...



Adai aku bisa memilih aku tidak mau dulu kita bertemu...

Mun gkin aku tidak akan menyukaimu dan sakit karena mu...

      Rasa sakit ini berbekas sampai aku mati
Tampang mu seperti malaikat tapi hati mu sejahat iblis......
Sakit hati ini……………………….

   Aku ingin melupakan mu....
Dan semua kenangan manis kita dulu
Dan aku akan mengenang perbuatan bengis mu pada ku

     Aku yakin pasti suatu hari kamu akan merasakam sakit yang aku rasa
    Meskipun bukan aku yang akan menyakiti mu

     Aku akan selalu membencimu
 Aku tidak mau bertemu dan meliahat wajahmu lagi

Tolong jangan ganggu aku karna aku sangat membenci mu
                   Sungguh membencimu !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar